LIEGANTARA JAYA GROUP

LIEGANTARA JAYA GROUP

Selasa, 27 Januari 2015

TENTANG KAMI

LIEGANTARA JAYA GROUP
BANJARMASIN, JAKARTA, SURABAYA...

LIEGANTARA JAYA GROUP
Khusus bergerak dalam pembuatan rak pergudangan, rak supermarket, rak swalayan, rak hypermart, rak indomart, rak minimarket, rak toko, rak apotik, rak buku, rak super grosir, rak toko bangunan, rak spare part serta perlengkapan lain.

DIANTARANYA ;
Meja kasir, Trolly, Pintu masuk, keluar pada sebuah supermarket, Rak obral wagon, Rak chiki, Back mash, hook atau gantungan, price card bahan mika yang biasanya untuk menyelipkan kertas harga dan lain-lain.

LIEGANTARA JAYA GROUP Memprosuksi sebuah rak dengan mengunakan mesin-mesin modern, Mengabungkan konsep desain yang cangih, detail produck yang berkwalitas kuat dan kokoh serta beragam fungsi, Setiap proses produksi di kontrol secara ketat dan mengunakan sistem modern, mulai tahap desain produksi, pengecatan, pengiriman dan pemasangan kepada setiap pelangan.

LIEGANTARA JAYA GROUP Hingga kini terdepan dalam kwalitas rak yang kuat dan kokoh.

Memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam melayani berbagai macam kebutuhan rak di seluruh indonesia.
MEMO ; Berhubungan dengan seringnya kami menjumpai customer yang menyampaikan rasa kekecewaanya, dimana setelah mereka memesan rak pada sebuah perusahaan lewat iklan internet AKAN TAPI setelah pesanan rak diterima tidak sesuai dengan yang di harapkan untuk mengembalikanya itu hal yang tidak mungkin.
Dan kami juga sering menjumpai customer yang merasa was-was bila memesan rak lewat internet oleh karena maraknya modus penipuan lewat iklan internet

Bersama kami LIEGANTARA JAYA GROUP Memberi jaminan akan penyampaian barang sesuai dengan contoh dan bila terdapat pesanan rak yang cacat / rusak dapat di tukar SEBAGAI BUKTI pembayaran setelah barang diterima.

HUBUNGI ; 081349394170 - 085250600100 Untuk mendapatkan rak berkwalitas DAN aman dalam bertransaksi.

1 komentar:

  1. Kami PT. Dachang Shelving Indonesia berdiri di tahun 2013 dan merupakan cabang dari Dachang.co.ltd China yang didirikan pada tahun 1987 di Provinsi Guangdong, China, Dachang sudah profesional dalam hal mendesain rak, produksi dan instalasi rak supermarket dan rak gudang, menjadi produsen pertama yang mendapatkan sertifikasi TUV Eropa pada tahun 2008.
    Kami sebagai distributor manawarkan kerja sama sebagai agen penjualan untuk seluruh wilayah Indonesia khususnya Jabodetabek, kami juga melayani pembelian langsung secara eceran maupun partai besar. Informasi lebih lanjut Hub. kami Office / Workshop Jl. Raya Serpong KM. 7 No. 7 Tangerang Selatan Banten TELP. / WA 081213 3040 75 atau 0896 6051 8497 PIN 552E2AF1
    http://jualrakshelving.blogspot.co.id/

    BalasHapus